SELAMAT DATANG DI WWW.BEMFKUHT.COM OFFICIAL WEBSITE BEM FK UHT

Senin, 28 April 2014

SKELETON "Sketch ur leap try out now"

Fakultas Kedokteran Hangtuah Surabaya angkatan 2013 mengadakan Try out tahunan dengan tema SKELETON "sketch ur leap try out now" yang di selenggarakan di aula gedung FK UHT pada minggu (22/2/14).

Peserta try out berasal dari SMA di Surabaya dan sekitarnya, ada juga beberapa dari Lamongan dan Tuban. Jumlah peserta yang ditargetkan panitia yang awalnya hanya 120 siswa namun ketika pendaftran dibuka peserta yang mendaftar lebih dari 170 peserta.

Rangkaian acara try out tahun ini sangat seru tidak hanya mengerjakan soal try out. Peserta juga di berikan pengalaman tour campus, sehingga mengetahui bagaimana lingkungan dan suasana kuliah di FK UHT. Tak hanya itu saja, peserta juga di berikan motivasi agar terus semangat mencapai cita-cita mereka dan acara terakhir yakni pemberian hadiah kepada peserta yang memiliki nilai tertinggi pada try out tsb.

Tujuan daripada try out ini sendiri yakni memberi gambaran bagaimana tes masuk FK UHT dan memperkenalkan FK UHT kepada siswa SMA yang ingin kuliah di kedokteran terutama di Fakultas Kedokteran Univ. HangTuah Surabaya.

Acara Try out ini juga di sponsori oleh LBB Smarta Medika.




0 komentar:

Posting Komentar