SELAMAT DATANG DI WWW.BEMFKUHT.COM OFFICIAL WEBSITE BEM FK UHT

Rabu, 30 April 2014

SOSIALISASI OPREC PANITIA LKMM

LKMM (Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa) adalah agenda rutin ISMKI (Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia) yang  dimana setiap fakultas kedokteran  yang tergabung di dalam ISMKI  wilayah 4  wajib mengirimkan delegasi terbaik mereka dalam event ini. Rangkaian Kegiatannya sendiri bertema LKMM & SEKOLAH KASTRAT ISMKI WIL 4 yakni pemberian pelatihan, stimulasi, dan studi lapangan.

Tahun ini, FK UHT sebagai tuan rumah pelaksanaan LKMM & SEKOLAH KASTRAT ISMKI WIL 4. Pengalaman yang berharga ini belum tentu akan datang lagi untuk kita di tahun depan, sehingga event yang telah di percayakan ke kita ini harus kita kelola sebaik mungkin dan bisa memberikan kesan yang positif kepada delegasi yang mengikuti event ini.



Kapan Event nya?


Event ini akan berlangsung sekitar bulan Oktober 2014.


Apa tugas kita sebagai tuan rumah?


Tentunya kita sebagai tuan rumah wajib menyambut tamu yakni delegasi dengan ramah, suasana yang nyaman dan menarik. 

Pada event ini juga kita akan mengajak delegasi untuk city tour Surabaya, yang dimana kita tidak hanya memperkenalkan FK UHT, namun juga memperkenalkan kota pahlawan ini yang diantaranya culture, ciri khas yang ada di Surabaya dan semua hal yang menarik sehingga kita dapat memberikan kesan yang tak terlupakan. DLL

Univ FK mana saja yang tergabung di ISMKI wilayah 4?

ISMKI dibagi menjadi 4 wilayah dan Surabaya termasuk Wilayah 4 bersama Sulawesi, Bali, NTB, NTT, Papua, Ambon dan JATIM sendiri. Diantaranya ada Univ.Airlangga, Univ. Wijaya kusuma, Univ. Muhammadiyah Malang, Univ. Jember, Univ. Udayana, Univ.Mataram, Univ.Al.Azhar Mataram, Univ. Hasanuddin, Univ, Muhammadiyah Makassar, Univ. Muslim Indonesia, Univ. Sam Ratulangi, Univ. Islam Malang, Univ. Cendrawasih, dll

Pesertanya siapa saja yang mengikuti event LKMM & SEKOLAH KASTRAT ISMKI WIL 4?

Ada sekitar 60 delegasi dari seluruh univ yang tergabung di ISMKI WIL 4 dan kita sendiri FK UHT tidak hanya menjadi tuan rumah namun kita akan mengikut sertakan delegasi kita untuk menjadi peserta di event ini dan juga ada sekitar 20 perwakilan pengurus ISMKI yang datang ke event ini.

Siapa saja yang boleh mendaftar oprec panitia event ini?
Tentunya mahasiswa kedokteran FK UHT selaku tuan rumah event ini, dengan Syarat utama Lulus ombak (lulus bersyarat boleh ikut dgn catatan sudah dinyatakan lulus) dan LKMM-TD.

Kenapa kita harus jadi panitia dan apa keuntungannya?

Pertama, dapat menambah wawasan organisasi kalian di tingkat Nasional.

Kedua, Kalian bakalan mendapatkan pengalaman dan juga bisa kenal dengan teman-teman sejawat kita yang ada di Sulawesi, Bali, NTB, NTT, Papua, Ambon dan wilayah Jatim sendiri karena peserta nya adalah delegasi dari mahasiswa FK yang tergabung di ISMKI wilayah 4.


Ketiga, relasi yang kita bangun bisa terus berguna sampai kita menjadi dokter nantinya.


Keempat, menjaga dan meningkatkan eksistensi FK UHT di Wilayah Nasional tentunya dengan kerja keras dan kekompakan kita semua.


Kelima, Kalian bisa dapat 5 point dari kepanitian event ini karena tingkat Nasional.


Keenam, Pengalaman menjadi penitia di event ini hanya datang satu kali untuk kalian karena belum tentu tahun depan FK UHT bisa menjadi tuan rumah kembali di event yang bergengsi ini.


Bagaimana cara mendaftar OPREC PANITIA event ini?

Sangat mudah sekali, kalian cukup mengisi form di pendaftaran online.Untuk cara pendaftarannya kalian bisa buka di artikel ini "cara pendaftaran online oprec panitia LKMM" atau buka link nya di "favorit" pada twitter  @bemhangtuahfk.

perwakilan delegasi fk uht 


foto peserta yang mengikuti LKMM&SK KASTRAT WIL 4
thn lalu di makassar


So, tunggu apa lagi ayo segera daftar sekarang di OPREC PANITIA LKMM & SEKOLAH KASTRAT ISMKI WIL 4. Untuk mendaftar menjadi panitia Event ini gak perlu mikir 2 kali lagi deh karena sudah jelas banget banyak keuntungan dan pengalaman yang bisa kamu dapatkan, buruan daftar kalau bukan sekarang kapan lagi...


Info lebih lanjut bisa ditanyakan di Twitter @bemhangtuahfk atau komentar di bawah post ini yaTerima kasih partisipasi nya ya..

0 komentar:

Posting Komentar